Megelli Stop Produksi?

Assalamualaikum bro n sis semua… Lagi pada heboh marquez “berenang” di trek basah yak? wkwkwk. Saya cuman liat selebrasinya dan podiumnya doang je, nggak liat proses ganti motornya 😥 . Oke… di single eh, di artikel keempat saya ini saya mau bahas megelli. Brand asal UK yang kalo di sini diwakili oleh minerva.

Saya jadi inget waktu SMP dulu pernah ada anak SMA yang sering lewat depan sekolah, naik motor full fairing yg ada tulisannya ducati. Pas pertama kali liat sih percaya itu ducati, tapi lama2 saya sadar juga kalo ducatinya cuman modal sticker :mrgreen: .

megelli post

 

Back to judul, berita stop produksinya megelli ini saya peroleh saat iseng2 googling dan bingung cari bahan blog 😀 . Nah, pas nyasar ke website official-nya megelli saya terkejut dengan tampilan website yang horor seperti di bawah ini :

Untitledbackground hitam plus warna font merah tanda berduka 😦

megelli part

Di sana tertulis bahwa kerjasama antara megelli dengan Huansong Industries (group) Co Limited Hsun (kayaknya dari china) berakhir pada 31 Desember 2013. Semua produksi motor Megelli berhentii, tapi sudah ada kesepakatan
dengan Hsun untuk melakukan pemasokan sparepart ke distributor megelli di seluruh dunia. Dan bagi yang mau indent sparepart bisa menghubungi nomor di atas.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah stop produksi akan berlangsung lama atau bahkan selamanya? trus, megelli yang di jual minerva sekarang produksi tahun berapa? mengingat yang dipasok cuma sparepart saja. Semoga saja tidak stop sampai di sini, karena dulu saya termasuk penggemar si fairing ini. Semoga…

Oke semoga bermanfaat

TAF from wind city

12 thoughts on “Megelli Stop Produksi?

  1. Ping-balik: Artikel Stop Produksi Megelli di TAFblog Melejit, Tanda Tak Rela kah? | TAF Motorcycle Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s