CBR 150 Lokal (k45) Akan Meluncur 7 September 2014?

Assalamualaikum bro n sis semua…  Santer beredar bahwa disinyalir CBR 150 lokal aka k45 sudah mulai masspro alias mulai produksi masal hari ini. Tentu ini kabar baik bagi penggemar roda dua khususnya pecinta sportbike di tanah air, mengingat kalau sudah masspro itu kemungkinan produk akan segera dirilis 😀 .

All-new-honda-cbr250r-lebih-irit-bertenaga

katanya sih akan mirip sama yang ini 🙂

Oke, back to judul. dapat info dari dapurpacu.com yang juga bersumber dari orang lain :mrgreen: (sepertinya orang dalam AHM) . Bahwasannya si fairing akan meluncur tanggal 7 september 2014 bebarengan dengan acara Honda Racing Championship seri Jakarta. Nih, kutipan dari dapurpacu

“Rencananya 7 September 2014, bersamaan dengan Honda Racing Championship 2014 seri Jakarta, kalau harga tidak beda jauh sama Yamaha R15,” bisik sang sumber pada Dapurpacu.com.

 

cbr150r-indonesia-perspective3renderan om joe motoblast 😀

Oiya, kata om joe motoblast (di sini) Warna yang akan didahulukan adalah livery repsol, joss tenan 😀 .

Akhir kata… Setelah dihebohkan dengan diskon gede-gedean cbr 150 thailand, pecinta otomotif Indonesia akan dimanjakan dengan cbr 150 produksi lokal yang tentu akan dibandrol dengan harga kompetitif. Ada pemirsa yang mau beli? monggo di tunggu :mrgreen: tinggal sebentar lagi je.

Semoga bermanfaat

TAF from wind city

BONUS :

cbr150r-indonesia-perspective2

renderan joss dari om joe motoblast

cbr150r-indonesia-perspective3

ingat, ini cuma desain jangan dikira beneran lho :mrgreen:

5 komentar di “CBR 150 Lokal (k45) Akan Meluncur 7 September 2014?

Tinggalkan komentar